Menikmati Hidup Ala Muna Sungkar

Standar

Pepatah lama bilang, “Banyak jalan menuju Roma.”

Tanpa mengurangi rasa hormat pada pencetusnya yang entah siapa, pepatah ini saya ubah menjadi, ” Banyak cara untuk menikmati hidup.”

Ada yang menikmati hidup dengan berbelanja barang mahal dan bermerek. Ada yang menikmati hidup dengan berwisata kuliner. Ada yang menikmatinya dengan menghabiskan waktu bersama pasangan. Ada juga yang menikmatinya dengan jalan – jalan. Manakah yang sesuai dengan Anda?

Adalah Muna Sungkar. Ia menyebut dirinya Momtraveler. Itulah caranya menikmati hidup. Mengunjungi berbagai tempat dengan daya tarik yang disukainya. Didampingi suami dan gadis kecilnya, Muna meninggalkan jejak – jejak kebahagiaan di setiap tempat yang dikunjunginya.

Jejak – jejak  Muna Sungkar bisa dijumpai dalam tulisan – tulisan di blog Momtraveler. Ibu satu putri ini menceritakan setiap perjalanannya dalam kalimat yang mengalir dan foto – foto menarik.  Ia pun takingin menikmati setiap keindahan dan kesan dari setiap tempat seorang diri. Bersama suami dan gadis kecilnya, ia mengunjungi banyak tempat mulai dari sekadar jalan – jalan sampai pada petualangan.

Mungkin bagi gadis kecil Nadia, semua perjalanan adalah petualangan. Ia menikmati semua petualangan bersama ayah ibunya; mendaki gunung, menuruni lembah, mencecap segarnya ombak, menantang jeram, dan banyak lagi.

 

 

Nadia menantang Progo

doc. momtraveler.com

Lihatlah tawa lebar Nadia di foto itu! Ia tampak sangat bahagia. Pengalaman yang terpatri di benak dan hati Nadia adalah jejak yang ditinggalkan Muna, sang Ibu. Memandang binar mata Nadia dan celotehannya selama petualangan bagi sang Ibu juga bagian kenikmatan hidup.

Muna Sungkar bercengkerama bersama keluarganya dengan menikmati dan mensyukuri keindahan alam. Tulisan – tulisannya menghadirkan kekayaan dan kecantikan Indonesia. Ini tentu sangat bermanfaat untuk mempromosikan wisata Indonesia sekaligus sebagai inspirasi bagi keluarga Indonesia bahwa banyak tempat menarik di negeri ini yang bisa dieksplorasi.

Iklan

19 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s